Angin Puting Beliung Menerjang, Puluhan Personil Kodim Klungkung Diterjunkan

- 24 Februari 2023, 19:50 WIB
Angin puting beliung menerjang, puluhan Personil Kodim Klungkung diterjunkan
Angin puting beliung menerjang, puluhan Personil Kodim Klungkung diterjunkan /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Pasca di terjang angin puting beliung yang menimpa Dusun Lepang, Desa Takmung pada, hari Kamis 23 Februari 2023 sekitar pukul 14.30 Wita.

Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag. M.Tr (Han) bergerak cepat melaksanakan penanganan bencana alam tersebut dengan menerjunkan puluhan personelnya menggelar karya bhakti, Jumat 24 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Banjarangkan, Kapten Cba Nyoman Suryatha yang memimpin karya bhakti mengatakan, sesuai petunjuk Dandim Klungkung, pagi ini personel Kodim 1610/Klungkung menggelar karya bhakti di tempat kejadian ini.

Baca Juga: Bersiap Tuan Rumah Kejuaraan Asia, ABTI Badung Gencarkan Sosialisasi Olahraga Bola Tangan

"Karena kemarin waktunya sudah sore, jadi hari ini kami lakukan untuk membersihkan beberapa kandang bebek yang porak poranda akibat angin puting beliung kemarin," ucapnya disela-sela kegiatan.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Pak Ketut Sama salah satu pemilik ternak yang terimbas angin puting beliung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sudah membantu kami.

"Terima kasih untuk Bapak-Bapak TNI khususnya Kodim Klungkung yang langsung terjun membantu para peternak membersihkan puing-puing akibat musibah ini," terangnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen saat dikonfirmasi RINGTIMES BALI dalam keterangannya mengatakan, bahwa karya bhakti ini digelar sebagai wujud perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap kesulitan masyarakat.

Baca Juga: Truk Ngebut Tabrak Dua Motor Supra saat Lampu Merah, Sempat Oleng Hingga Masuk ke Dalam Got

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x