Warga Canggu Resah, Banyak Bule Ugal-ugalan Kendarai Motor

- 24 Februari 2023, 16:36 WIB
/Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Untuk menampung keluh kesah masyarakat terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kuta Utara blusukan ke Pasar Tradisional Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Pada hari Jumat, 24 Februari 2023 kegiatan tersebut dilakukan dalam agenda Jumat Curhat yang digelar Polri tiap minggunya bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Polsek Kuta Utara yang dihadiri oleh Waka Polsek Kuta Utara AKP. A.A Ketut Nuasa didampingi Panit 1 Lantas Ipda.Nyoman Suryawan dan Panit 2 Samapta Ipda. I Made Sutarja turun langsung menemui warganya di Pasar Tradisional Pipitan pada pukul 10.00 Wita.

Baca Juga: Alat Berat Terbatas, Truk Sampah Mengantre Hingga 5 Jam di TPA Suwung

Menurut Nuasa, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan seijin Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia untuk menjaga kamtibmas di wilayah Canggu agar tetap aman dan kondusif.

“Setiap keluhan, saran dan masukan dari masyarakat segera akan kita tindak lanjuti,” ucap Nuasa.

Dalam kegiatan tersebut dirinya langsung merespon keluhan dari salah satu pengelola Pasar Pipitan I Wayan Sudarja terkait dengan banyaknya bule yang mengendarai motor dengan ugal-ugalan.

Menjawab petanyaan dan pernyataan dari warganya tersebut, Nuasa mengatakan bahwa hal tersebut sebelumnya telah mendapat arahan dan sosialisasi dari Kapolres Badung, khususnya penyewa dan penyedia kendaraan bemotor khususnya di Canggu yang merupakan wilayah hukum Polres Badung.

Baca Juga: Residivis Pencuri Emas di Mengwi Berhasil Ditangkap, Kapolsek: Sudah Lima Kali Bolak-balik Penjara

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x