IPO dengan Manfaatkan Pasar Modal Bisa Tingkatkan Pengusaha di Bali

- 24 Februari 2023, 12:41 WIB
IPO memanfaatkan pasar modal sangat terbuka bagi para pengusaha-pengusaha di Bali.
IPO memanfaatkan pasar modal sangat terbuka bagi para pengusaha-pengusaha di Bali. /ANTARA/Ni Luh Rhismawati

RINGTIMES BALI - Peluang untuk naik kelas atau Initial Public Offering (IPO) dengan memanfaatkan pasar modal sangat terbuka bagi para pengusaha-pengusaha di Bali, hal ini disampaikan oleh I Gede Nyoman Yetna selaku Direktur PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Berwawasan luas sangat penting dalam menjalankan bisnis dalam perusahaan untuk bisa Go Public.

Sempit dalam berwawasan akan menghambat kita dalam bisnis, hal ini disampaikan oleh Yetna saat diskusi di UIF Bali Campus, Kura Kura, Denpasar, Bali dengan tema Go Big with Go Public.

Baca Juga: SMK TI Bali Global Badung Sepakati Kerja Sama Program Vokasi dengan Axio

"Jangan berpikir yang kecil itu tak bisa Go Public, yang penting prospektif," kata Yetna, dikutip dari Antara, Jumat, 24 Februari 2023.

Diskusi dalam acara tersebut merupakan usaha untuk berkolaborasi antara Nata Cita Pariwisata Indonesia (NCPI) Bali, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bali dan juga BEI, praktisi hukum juga beserta puluhan peserta yang merupakan pelaku bisnis.

Bali sangat dominan sekali dengan pariwisata dan semua usaha sangat potensial disini untuk Go Public, sektor yang menjanjikan menurut Yetna.

Baca Juga: BMKG Rilis Jadwal Fenomena Hari Tanpa Bayangan untuk Wilayah Bali, Pertama di Denpasar

"Semua bidang itu potensial, tinggal melihat sektor kedepan apa yang diminati. Kalau di Indonesia salah satu yang mendorong adalah finalsial, energi yang jelas hampir semua sektor ada keterwakilan. Apalagi di Bali yang berhubungan dengan pariwisata," tuturnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x