Sportel Rendezvous Bali 2023, Bukti Indonesia Mulai Dilirik Dunia

- 23 Februari 2023, 17:52 WIB
Sandiaga Uno dalam acara Sportel Rendezvous di Bali yang akan pertemukan pelaku industri olahraga di Eropa, Amerika bersama komunitas usaha Asia.
Sandiaga Uno dalam acara Sportel Rendezvous di Bali yang akan pertemukan pelaku industri olahraga di Eropa, Amerika bersama komunitas usaha Asia. /ANTARA/Genta Tenri Mawangi

RINGTIMES BALI - Sportel, Rendezvous Bali 2023 bukti Indonesia mulai dilirik menjadi host olahraga dunia, hal ini dinilai sangat positif dan awal yang baik oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Bali salah satu tempat di Indonesia yang pertama kali menjadi tuan rumah Sportel Rendesvous, artinya dunia sudah melirik Bali.

Dalam acara Sportel Rendezvous di Bali tersebut akan mempertemukan para pelaku industri olahraga di Eropa dan Amerika bersama komunitas usaha di Asia.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam pembukaan Sportel Rendezvous di Bali 2023 ini.

Baca Juga: Polisi Denpasar Berhasil Ringkus WNA Pengedar Ganja Asal Belarusia

“(Sportel 2023) ini menunjukkan Indonesia menjadi negara yang dilirik sebagai venue utama acara-acara olahraga dunia," kata Sandiaga Uno selepas memberi keynote speech pada hari pertama Sportel Rendezvous Bali 2023 di Nusa Dua, Bali, dikutip dari Antara, Kamis 23 Februari 2023.

"Dan (pameran) teknologi terkini yang memudahkan kita menikmati pertandingan olahraga (dari luar negeri, red.) ditampilkan di sini,” sambungnya.

Transvision, CubMu, dan Java Festival Production yang berhasil mengundang Sportel, yang sudah selama empat tahun mereka absen karena pandemi Covid-19 kemarin, dapat pujian dari Sandiaga Uno, karena bisa melakukannya di Bali.

“Saya mengapresiasi Pak Peter dan timnya yang dengan sangat cepat merancang acara yang partisipasinya sangat luar biasa,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x