Atlet Berprestasi Porprov XV Tahun 2022 Terima Bonus dari Bupati Gianyar

- 23 Februari 2023, 19:30 WIB
Bupati Gianyar I Made Mahayastra memberikan bonus kepada atlet berpestasi dalam Porprov XV Tahun 2022.
Bupati Gianyar I Made Mahayastra memberikan bonus kepada atlet berpestasi dalam Porprov XV Tahun 2022. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Raut wajah bahagia menghiasi Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Kamis, 23 Februari 2023 pagi.

Pasalnya di pagi tersebut Bupati Gianyar I Made Mahayastra membagikan bonus kepada ratusan atlet berprestasi peraih medali dan cabor berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022.

Diketahui dalam ajang Porprov Bali XV yang berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Bali, Kabupaten Gianyar meraih 53 medali emas, 73 medali perak dan 119 medali perunggu dengan 39 cabang olahraga (cabor) yang diikuti.

Raihan tersebut meningkat dari Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan dengan capaian 36 medali emas, 37 perak dan 74 medali perunggu dari 42 cabor yang diikuti.

Baca Juga: SPORTEL Rendezvous 2023 Buktikan Indonesia Menarik bagi Olahraga Dunia

Bupati Mahayastra yang langsung menyerahkan bonus tersebut mengungkapkan, bahwa disamping memberikan bonus berupa uang kepada para atlet, dirinya juga memberikan bonus lain berupa kesempatan kerja dan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR).

Jadi nanti selain bonus yang hampir Rp9 milyar tersebut, pihaknya juga akan membangun GOR berskala nasional tahun 2024 untuk latihan dan pertandingan.

Di samping itu, kalau ada atlet yang sudah lulus kuliah atau yang mau bekerja di Pemkab Gianyar baik sebagai Tenaga Harian Lepas atau di PDAM dan Bank Daerah ak diterima dulu.

"Tetapi untuk peraih medali emas yang kita prioritaskan pertama," ujar Bupati Mahayastra.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x