Polsek Denpasar Selatan Temukan Jenazah Lansia Tengkurap di Wilayah Sanur

- 22 Februari 2023, 12:11 WIB
Polsek Denpasar Selatan melakukan evakuasi terhadap jenazah pria lansia di Sanur.
Polsek Denpasar Selatan melakukan evakuasi terhadap jenazah pria lansia di Sanur. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Laporan tentang ditemukannya seorang pria meninggal dunia didapat oleh Polisi Sektor (Polsek) Denpasar Selatan.

Tembusan yang ditujukan kepada Kapolresta Denpasar melalui Kapolsek Denpasar Selatan memberitahukan bahwa telah ditemukan jenazah seorang pria di Jalan Hangtuah Gang Mawar Nomor 21 A, Sanur, Denpasar Selatan.

Mendapat kabar tersebut, tim Polsek Denpasar Selatan dan Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar dengan sigap menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Kebakaran SPBU Lembongan Disebabkan oleh Percikan Api Sepeda Motor

Menurut laporan yang diterima Tim Ringtimes Bali dari Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi mengungkapkan bahwa korban atas nama Ang Woei Nan, telah ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di sekitar wilayah Sanur.

“Korban atas nama Ang Woei Nan asal Surabaya, ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di sekitar wilayah sanur pada hari Selasa, sekira pukul 20.30 Wita,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Sukadi, saat ditemukan di TKP korban dalam posisi tengkurap dengan kepala mengarah selatan dan kaki ke bagian utara, ia menggunakan celana pendek warna hitam, baju kaos singlet warna hitam dan menggunakan gelang besi pada tangan kiri.

Baca Juga: Polsek Denpasar Utara Sidak Harga Sembako pada Pedagang di Pasar Tradisional

Kejadian tersebut bermula dari keterangan saksi atas nama Nyoman Widiasa pria asal Buleleng menerangkan bahwa sekira pukul 11.00 WITA, bos saksi menelepon untuk mengecek kondisi korban yang sedang sakit, namun karena sibuk saksi baru sempat ke TKP pada pukul 20.30 Wita.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x