Polsek Denpasar Utara Sidak Harga Sembako pada Pedagang di Pasar Tradisional

- 21 Februari 2023, 19:43 WIB
Polsek Denpasar Utara melakukan sidak terhadap harga sembako pada pedagang di pasar tradisional.
Polsek Denpasar Utara melakukan sidak terhadap harga sembako pada pedagang di pasar tradisional. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Untuk mencegah permainan harga sembako para pedagang, Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Utara sambangi Pasar Cokro, Denpasar Utara pada Selasa, 21 Februari 2023.

Permainan harga yang sering terjadi di masyarakat seperti gas, beras dan yang viral adalah minyak goreng subsidi pemerintah Minyakita.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesigit membenarkan bahwa Unit Samapta Polsek Denpasar Utara, gencar melakukan patroli dan mengecek harga-harga bahan pokok di masyarakat.

Baca Juga: Marak Bule Arogan Kendarai Motor, Polres Badung Himbau Pemilik Rental

Dengan mendatangi pasar-pasar tradisional, pasar modern, agen-agen, serta distributor dan penyedia penjual bahan pokok di Kecamatan Denpasar Utara.

Hal itu dilakukan guna meminimalisir adanya lonjakan kenaikan harga sembako dan permainan oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan.

“Patroli sambang terus kami lakukan, dalam rangka mencegah adanya upaya pelanggaran dari masyarakat,” ucapnya.

Dari sumber yang didapat oleh intelijen Polsek Denpasar Utara diduga telah terjadi permainan harga kebutuhan pokok masyarakat, demi meraup keuntungan besar.

Baca Juga: Polda Bali Sambut Panglima TNI dalam Rangka Kick Off The Rising Tide

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x