Kebakaran SPBU Lembongan Disebabkan oleh Percikan Api Sepeda Motor

- 22 Februari 2023, 08:00 WIB
Puslabfor sedang olah TKP kebakaran di SPBU Lembongan di Nusa Ceningan, Klungkung disebabkan oleh percikan api sepeda motor.
Puslabfor sedang olah TKP kebakaran di SPBU Lembongan di Nusa Ceningan, Klungkung disebabkan oleh percikan api sepeda motor. /paxel/antaranews.bali

RINGTIMES BALI - Sepertinya kebakaran yang terjadi pada SPBU 5680711 di Desa Lembongan, Nusa Ceningan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali pada 10 Februari 2023 cukup merusak. 

Berdasarkan informasi yang diberikan, tiga unit SPBU, sebagian plafon SPBU, dan satu unit sepeda motor, semuanya hangus kejadian kebakaran tersebut. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyebab kebakaran SPBU di Nusa Ceningan, diperlukan penyelidikan lebih lanjut.

Dilansir dari Antara, Rabu, 22 Februari 2023, penyelidikan kebakaran biasanya dilakukan oleh petugas yang terlatih dalam bidang forensik. 

Baca Juga: Jelang Bali United vs Dewa United, Teco Keluhkan Persiapan Mepet

Selama proses ini, mereka akan memeriksa bukti-bukti fisik dari tempat kejadian perkara, seperti sisa-sisa pembakaran dan arang yang ditinggalkan oleh api, serta barang-barang yang mungkin berada di dekat lokasi kebakaran pada saat itu. 

Mereka juga dapat memeriksa rekaman kamera keamanan dan meminta kesaksian dari saksi-saksi yang berada di sekitar area kejadian. 

Setelah melakukan penyelidikan, para ahli forensik dapat menentukan penyebab kebakaran dengan lebih akurat.

Ini dapat membantu pihak berwenang untuk mengambil tindakan yang tepat untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan. 

Baca Juga: Polsek Denpasar Utara Sidak Harga Sembako pada Pedagang di Pasar Tradisional

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x