Mobil Legendaris Suzuki Grand Vitara Kembali Mengaspal, Segini Perkiraan Harga di Bali

- 21 Februari 2023, 18:56 WIB
Mobil legendaris Suzuki Grand Vitara kembali mengaspal, segini perkiraan harganya di Bali.
Mobil legendaris Suzuki Grand Vitara kembali mengaspal, segini perkiraan harganya di Bali. /YouTube/@Belinun Car Channel

RINGTIMES BALI - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan mobil legendaris andalan mereka, Suzuki Grand Vitara, dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada 16 Februari 2023 lalu.

Ternyata animo masyarakat Pulau Dewata untuk meminang mobil yang masuk kelas Sport Utility Vechile (SUV) ini cukuplah tinggi. Dimana banyak masyarakat sengaja datang berkunjung ke dealer mobil Suzuki Bali, untuk sekedar bertanya terkait harga dan spesifikasi.

Hal itu diungkapkan Sales Marketing Dealer Suzuki Sejahtera Indobali Trada cabang Pesanggaran Denpasar, Yulan Yuli Anggara, kepada Ringtimes Bali, Selasa 21 Februari 2023.

Baca Juga: Antisipasi Paket Wisata Murah Wisman China, Dispar Bali Pantau Biro Travel yang Nakal

"Sejak diluncurkan seminggu yang lalu, mungkin sudah ratusan orang bertanya tentang kapan mobil ini bisa segera dibeli," ujar Yulan.

Mengenai harga Grand Vitara, Yulan menjelaskan terkhusus harga On The Road (OTR) wilayah Bali, akan sedikit lebih mahal dari Jakarta.

"Perkiraan harga sekitar Rp 360 jutaan, sampai Rp 400 jutaan untuk tipe tertinggi," jelasnya.

Grand Vitara akan hadir dengan dua pilihan, yaitu GL serta GX yang merupakan tipe tertinggi. Untuk tipe tertinggi GX bakal dilengkapi fitur kemewahan serta kenyamanan yang lebih dengan hadirnya panoramic sunroof.

Baca Juga: Ketua DPD REI Sebut Tren Penjualan Villa di Bali Alami Peningkatan di 2023

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah