Masyarakat Desa Kuwum Keluhkan Lambatnya Pengungkapan Kasus Pencurian Pratima oleh Polsek Mengwi Badung, Bali

- 17 Februari 2023, 17:33 WIB
Masyarakat Desa Kuwum keluhkan lambatnya pengungkapan kasus pencurian Pratima oleh Polsek Mengwi Badung, Bali
Masyarakat Desa Kuwum keluhkan lambatnya pengungkapan kasus pencurian Pratima oleh Polsek Mengwi Badung, Bali /dok. Polres Badung

RINGTIMES BALI - Dalam kesempatan kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Kepolisian Republik Indonesia, dalam hal ini dilaksanakan oleh Polisi Sektor (Polsek) Mengwi, Badung, Bali.

Polsek Mengwi kali ini menyambangi Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Februari 2023 di Banjar Balangan Kauh.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana untuk mendengar dan memberi solusi dari keluhan-keluhan masyarakatnya.

Baca Juga: Antisipasi Gagal Ginjal Anak, Dinkes Bali Imbau Orangtua Periksa Kencing Buah Hatinya Ketika Sakit

Sebagai pelaksana dan penegak keamanan dan ketertiban masyarakat, Polisi khususnya Polsek Mengwi diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat serta mendengar langsung permasalahan apa yang terjadi pada masyarakat.

Salah seorang warga Banjar Balangan Kauh I Made Yustika yang saat diberikan kesempatan untuk beraspirasi, langsung mempertanyakan suatu permasalahan di wilayah tempat tinggalnya.

Made Yustika mempertanyakan langsung ke Kapolsek Mengwi tentang lambatnya pengungkapan kasus pencurian pratima atau arca yang disucikan masyarakat di Desa Kuwum.

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi Darsana, tentang mengapa proses pengungkapan kasus tersebut lambat dikarenakan waktu kejadian yang tidak jelas dan pasti diketahui oleh masayarakat, sehingga akan menyulitkan proses penyelidikan untuk mengumpulkan bukti dan petunjuk-petunjuk terkait.

Baca Juga: Gelar Literasi Keuangan di Kuta, PertaLife Insurance Ajak Siswa SD No 3 Kuta Untuk Rajin Menabung

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x