Dua Pencuri Nekat Bobol Rumah Mantan Bos di Denpasar Timur

- 16 Februari 2023, 13:08 WIB
Duet Buruh Bangunan, Nekat Bobol Rumah Mantan Bos di Denpasar Timur.
Duet Buruh Bangunan, Nekat Bobol Rumah Mantan Bos di Denpasar Timur. /I Made Bayu Tjahyaputra/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Tindak pidana pencurian kembali terjadi dalam se-pekan kebelakang di wilayah Denpasar.

Polsek Denpasar Timur berhasil ungkap dua kasus tindak pidana pencurian pada gelaran jumpa pers yang dilakukan di Mapolsek Dentim pada hari Rabu, 15 Januari 2023.

Pelaku yang berjumlah dua orang merupakan bekas bawahan dari korban yang rumahnya berhasil digondol, di Jalan Nagasari Nomor 28 Banjar Poh Manis, Penatih, Denpasar Timur.
Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta bersama Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menjelaskan kronologis kejadian pencurian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni dari Lombok Terbaru Bulan Februari 2023

“Telah terjadi tindak pidana pencurian pada hari Minggu, 1 Januari 2023 sekira pukul 18.00 Wita di Jalan Nagasari Nomor 28 Banjar Poh Manis, Penatih, Denpasar Timur,” ucap Sudiarta.

Kejadian tersebut dilakukan oleh dua orang tersangka Ahmad Rofli dan Dery Sepkiari.
Berawal dari korban yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan sepi, karena korban saat itu sedang berada di kampung halaman.

Selanjutnya saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 18.00 Wita, diketahui bahwa pada saat korban membuka pintu rumah dan melihat lemari tempat menyimpan alat-alat kelengkapan kerja dalam keadaan terbuka, dan setelah diperiksa beberapa barang yang ada di dalam lemari tersebut sudah hilang.

Baca Juga: 5 Hal yang Meringankan Vonis Bharada E dalam Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J

Barang-barang yang hilang tersebut merupakan alat yang digunakan untuk membantu pekerjaannya seperti satu buah alat staples tembak, satu buah mesin bor listrik, satu buah mesin gerinda, mesin amplas listrik, gergaji mesin, mesin bor baterai, beserta satu buah tabung gas dan dua buah tas ransel warna biru.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x