Jadwal Kapal Pelni dari Lombok Terbaru Bulan Februari 2023

- 16 Februari 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi kapal Pelni.
Ilustrasi kapal Pelni. /Dok. Humas PT Pelni/

RINGTIMES BALI - Berikut jadwal kapal Pelni yang berangkat dari Pulau Lombok terbaru untuk bulan Februari 2023. Pada bulan ini akan berangkat ada jadwal kapal Pelni KM Egon.

Kapal Pelni KM Egon merupakan salah satu kapal yang melayani rute jarak jauh dari Lombok. Kapal Pelni KM Egon merupakan Kapal dimiliki PT Pelni yang dapat mengangkut penumpang, barang dan kendaraan.

KM Egon merupakan kapal jenis Ro-Ro dengan kapasitas 500 pax. Rute yang biasa dilalui KM Egon yaitu Waingapu = Lembar = Waingapu – Lembar (Lombok) – Surabya – Batulicin – Pare Pare – Batulicin – Surabaya – Lembar (Lombok) – Waingapu.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal dari Banyuwangi Menuju Lombok Terbaru Februari 2023

Walau menggunakan kapal jarak jauh membutuhkan waktu yang lama seperti KM Egon namun selama perjalanan kita dapat melihat pemandangan laut yang indah.

Sangat rekomendasi bagi Anda yang senang update foto di sosial media dan jika beruntung Anda dapat melihat hewan laut yang cantik seperti Lumba-Lumba.

Dilansir dari Instagram PT Pelni Ampenan pada tanggal 16 Februari 2023, berikut jadwal kapal pelni dari Lombok terbaru untuk bulan Februari 2023.

Jadwal Kapal Pelni KM Egon 17 Februari 2023

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Banyuwangi Terbaru 8-12 Februari 2023

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x