Program Kerja WHDI Diharapkan Bisa Berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung

- 15 Februari 2023, 18:11 WIB
Program kerja WHDI diharapkan bisa melakukan kolaborasi dengan Pemkab Klungkung.
Program kerja WHDI diharapkan bisa melakukan kolaborasi dengan Pemkab Klungkung. /I Gede Sarjana/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta saat mewakili Bupati Klungkung menghadiri Pelantikan Pengurus Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2028 dan Peringatan HUT WHDI ke-35 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir, Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali, Tjok Istri Sri Ramaswati Yudhara, Ketua WHDI Kabupaten Klungkung, Ny. Sri Kasta, dan undangan terkait lainnya.

Lebih lanjut, Wabup Kasta menyampaikan bahwa jabatan sebagai pengurus adalah jabatan yang sangat-sangat terhormat. Yang memiliki tugas mulia.

Baca Juga: Disnaker ESDM Bali Rampungkan Sidak LPG 3 Kg: Sanksi Persuasif Dulu

"Kemulian itu bagaimana dapat meningkatkan martabat Wanita Hindu dengan mengupayakan seluruh Wanita Hindu menjadi Wanita Hindu yang cerdas, mandiri dan berbudi pekerti yang luhur" ungkap Made Kasta.

Maka dari itu, Wakil Bupati asal Desa Akah Klungkung ini menegaskan agar pengurus WHDI yang baru dilantik bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung didalam menjalankan program-program kerja.

"Program kerja Wanita Hindu Dharma Indonesia Klungkung harus dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten dan juga Instansi lainnya demi mewujudkan Klungkung yang Unggul dan Sejahtera," harap Wabup Kasta.

Baca Juga: Pasien Korban Keracunan Masal Cilanggari Gununghalu Berangsur Pulih, Sebagian Sudah di Pulangkan

Sejalan dengan itu, Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali, Tjok Istri Sri Ramaswati Yudhara meminta agar pengurus WHDI Kabupaten Klungkung bisa melaksanakan tugas sesuai dengan program visi dan misi yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x