Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Banyuwangi Terbaru 8-12 Februari 2023

- 7 Februari 2023, 12:04 WIB
IlustrasiJadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Banyuwangi.
IlustrasiJadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Banyuwangi. /Tangkap layar laman Pelni

RINGTIMES BALI - Jika Anda berencana menggunakan rute kapal dari Lombok menuju Banyuwangi, berikut ini jadwal dan harga tiket kapal rute tersebut terbaru agar perjalanan lebih terencana dan tidak salah.

Rute Lombok menuju Banyuwangi berangkat dari Pelabuhan Lembar Lombok Barat dan akan sandar di Pelabuhan Ketapang, letak Pelabuhan Ketapang yang strategis, dekat dengan Stasiun dan Terminal memudahkan penumpang untuk melanjutkan perjalanan lain di Pulau Jawa.

Kapal dari Lombok menuju Banyuwangi menghabiskan waktu kurang lebih 14 jam dengan jarak 203 kilometer dan ebih cepat dibanding rute Lombok menuju Surabaya yang menghabiskan waktu lebih dari 20 jam.

Walau menghabiskan waktu yang lama, selama perjalanan laut para penumpang akan menikmati pemandangan laut yang indah akan ada sekitar enam kapal yang melayani rute kapal dari Lombok menuju Banyuwangi ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Satuan Pelaksana (Satpel) Lembar, berikut ini jadwal dan harga tiket kapal rute Lombok menuju Banyuwangi terbaru untuk tanggal 8 sampai 12 Februari 2023 yang dilansir dari Instagram @satpellembar pada 7 Februari 2023.

Rute Keberangkatan Kapal Lombok - Banyuwangi 8-12 Februari 2023

Informasi Jadwal Kapal Pelni
Informasi Jadwal Kapal Pelni

1. Keberangkatan: Rabu, 8 Februari 2023

Jam (WITA): 03.00

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x