Jadwal dan Harga Tiket Kapal dari Banyuwangi Menuju Lombok Terbaru Februari 2023

- 9 Februari 2023, 16:29 WIB
Ilustrasi jadwal dan harga tiket kapal dari Banyuwangi menuju Lombok terbaru untuk bulan Februari 2023.
Ilustrasi jadwal dan harga tiket kapal dari Banyuwangi menuju Lombok terbaru untuk bulan Februari 2023. /Kartika Mahayadnya/Denpasar Update

RINGTIMES BALI – Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Lombok menggunakan kapal melalui Banyuwangi. Berikut ini jadwal dan harga tiket kapal dari Banyuwangi menuju Lombok terbaru untuk bulan Februari 2023.

Kapal dari Banyuwangi menuju ke Lombok akan berangkat dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan akan sandar di Pelabuhan Lembar Lombok. Jika Anda berangkat dari luar Banyuwangi, dapat menggunakan sarana transportasi bus dan kereta.

Terminal bus dan Stasiun kereta dekat dengan Pelabuhan Ketapang yang memudahkan Anda untuk datang dan berangkat dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Perjalanan laut dari Banyuwangi menuju Lombok menghabiskan waktu sekitar 14 jam dengan jarak tempuk kurang lebih 201 kilometer. Selama perjalanan akan disuguhkan pemandangan laut yang indah.

Pemandangan laut yang indah cocok untuk kalian yang gemar mengabadikan foto di sosial media, jika beruntung, Anda dapat melihat Lumba-Lumba secara langsung.

Baca Juga: Diperkosa Paman, Gadis 15 Tahun di Buleleng, Bali Hamil 9 Bulan

Dilansir pada tanggal 9 Februari 2023 dari Satuan Pelaksana (Satpel) Lembar. Berikut informasi mengenai jadwal dan harga tiket dari Banyuwangi menuju Lombok untuk tanggal 11-12 Februari 2023.

Jadwal Kapal Banyuwangi – Lombok

Keberangkatan: Jumat 10 Februari 2023               

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x