Lari dari Tanggung Jawab, Pelaku Tega Bunuh Pacar Sendiri yang Sedang Hamil

- 9 Februari 2023, 15:07 WIB
Pelaku yang membunuh kekasihnya sendiri karena tak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban.
Pelaku yang membunuh kekasihnya sendiri karena tak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban. /Ringtimes Bali/Humas Polesta Denpasar

RINGTIMES BALI - Tindak pidana penganiayaan dan pembunuhan kembali terjadi di wilayah Denpasar. Pelaku yang masih remaja belasan tahun nekat melancarkan aksinya terhadap kekasihnya sendiri.

Sang kekasih yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), harus merenggut nyawa di usia yang masih sangat muda. Polsek Denpasar Barat berhasil amankan pelaku pembunuhan pelajar SMK di Denpasar.

Pelaku pembunuhan merupakan seorang pria, masih berusia 18 tahun adalah kekasih dari korban, yang tega membunuh pacarnya sendiri.

IKJ begitu inisialnya, telah melakukan kekerasan terhadap anak dan atau penganiayaan atau pembunuhan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: 1.375 Pekerja Migran Indonesia Asal Bali Masih Berada di Turki, Kadisnaker ESDM: PMI dalam Kondisi Aman

Peristiwa tersebut terjadi pada, Selasa 7 Februari 2023 sekira pukul 14.30 WITA di Jalan Gunung Batur, Pemecutan Denpasar Barat.

Korban yang masih berusia 16 tahun, berinisial NMDS merupakan siswi dari salah satu SMK di Denpasar.

Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas mengatakan dimana sebelum kejadian korban datang ke rumah pelaku dengan tujuan meminta pertanggungjawaban.

Saat itu, korban bermaksud memintai pelaku pertanggungjawaban karena NMDS sudah dalam kondisi berbadan dua.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x