Tips Bebas Berekspresi Ala Angkie Yudistira dan Ayudia C Melawan Keterbatasan

- 6 Februari 2023, 17:10 WIB
Angkie Yudistia dan Ayudia C membagikan tips untuk bebas berekspresi serta berkarya dalam keterbatasan.
Angkie Yudistia dan Ayudia C membagikan tips untuk bebas berekspresi serta berkarya dalam keterbatasan. /Instagram/@angkie.yudistia

RINGTIMES BALI - Kebebasan berekspresi atau freedom of expression merupakan salah satu bagian dari hak asasi manusia.

Sociopreneur Angkie Yudistia dan selebritas Ayudia C mengungkapkan tips mereka yang konsisten untuk terus berekspresi dan berkarya dengan segala keterbatasan yang ada.

Dikutip dari Antara, Senin, 6 Februari 2023, dalam acara Rexona Rayakan Gerakmu, Angkie Yudistira sebagai penyandang tuli mengaku merasakan hidup di dunia yang kadang tidak berpihak kepadanya.

Tips dari Angkie Yudistira untuk tetap berekspresi dan berkarya dalam keterbatasan

Baca Juga: Kemenhub Dukung Optimalisasi Akses Transportasi hingga ke Pelosok Negeri

Dia selalu mengusahakan untuk mengembangkan diri meskipun sangat terbatas. Keterbatasan tersebut terutama dalam hal adaptasi dengan lingkungan. 

"Kita tidak bisa hanya menunggu dan mengharapkan perubahan, karena perubahan harus digerakkan dan dimulai dari diri sendiri serta berdampak kepada orang lain," kata wanita yang dipercaya sebagai Staf Khusus Presiden Republik Indonesia itu.  

Angkie menuturkan bahwa ia selalu berpegang teguh pada prinsip sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.

Saat memperbanyak aktivitas yang dapat memberikan manfaat kebaikan, maka gerakan kebaikan tersebut akan memberikan keberkahan. 

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x