Wabup Diar Buka Sosialisasi Pemberian Fasilitas Insentif Daerah di Kabupaten Bangli

- 18 Oktober 2022, 13:53 WIB
Wakil Bupati Bangli membuka sosialisasi pemberian fasilitas/insentif daerah di Kabupaten Bangli, Selasa, 18 November 2022.
Wakil Bupati Bangli membuka sosialisasi pemberian fasilitas/insentif daerah di Kabupaten Bangli, Selasa, 18 November 2022. /Dok. Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI - Wakil Bupati Bangli membuka sosialisasi pemberian fasilitas/insentif daerah di Kabupaten Bangli.

Sosialisasi diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangli, bertempat di Museum Geopark Batur Kintamani.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Selasa, 18 November 2022 tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bangli yang di wakili oleh Kanit Tipikor Polres Bangli, Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bangli Bidang Pariwisata I Wayan Wiwin, Pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli serta undangan lainya.

Baca Juga: Bupati Bangli Serahkan 73 Unit Bantuan Pembangunan Rumah Swadaya

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangli, I Made Ari Pulasari dalam laporanya menyampaikan, tujuan utama yang ingin dicapai melalui Sosialisasi Penyediaan Fasilitas/Insentif Daerah di Kabupaten Bangli tersebut.

Sosialisasi itu untuk meningkatkan pemahaman para pelaku usaha dalam mengelola perusahaannya agar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam upaya mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah.

Pemberian fasilitas/insentif tersebut dilakukan dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Lantik PNS Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Bangli

Selain itu untuk meningkatkan kemampuan daya saing daerah, mendorong pembangunan ekonomi kerakyatan, meningkatkan ekonomi potensial menjadi kekuatan ekonomi riil, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan merangsang investor untuk menginvestasikan modalnya.

Sosialisasi pemberian fasilitas/insentif daerah di Kabupaten Bangli, Selasa, 18 November 2022.
Sosialisasi pemberian fasilitas/insentif daerah di Kabupaten Bangli, Selasa, 18 November 2022. Dok. Pemkab Bangli

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x