Bupati Sedana Arta Lantik PNS Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Bangli

- 21 September 2022, 14:49 WIB
Bupati Sedana Arta melantik dan mengambil sumpah atau janji terhadap PNS Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Bangli.
Bupati Sedana Arta melantik dan mengambil sumpah atau janji terhadap PNS Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Bangli. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melantik dan mengambil sumpah atau janji terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Bangli, Rabu, 21 September 2022.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bangli tersebut dihadiri oleh para Assisten beserta Staff Ahli Bupati Bangli.

Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Bangli I Made Mahindra Putra yang turut hadir menyampaikan informasi terkait jumlah PNS yang dilantik secara langsung oleh Bupati Sedana Arta pada acara tersebut.

Baca Juga: Baru Keluar Lapas, Seorang Pria Kembali Ditangkap Polisi di Canggu

“Ada 17 orang PNS yang dilantik dan diambil sumpah janjinya, diantaranya 10 orang guru dengan jenjang fungsional pertama,” kata Mahindra Putra, dikutip dari Humas Pemkab Bangli, Rabu, 21 September 2022.

“Dan 7 orang dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bangli peralihan dari jabatan yang lama ke jabatan yang baru,” sambungnya.

Turut hadir, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangli I Komang Pariarta, Plt. Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa Bangli, Rohaniawan serta undangan terkait lainnya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x