Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Tiri di Payangan Gianyar Diamankan Polres Buleleng

- 20 September 2022, 11:18 WIB
Terduga pelaku pembunuhan ibu tiri di Payangan Gianyar diamankan Polres Buleleng, Senin, 19 September 2022
Terduga pelaku pembunuhan ibu tiri di Payangan Gianyar diamankan Polres Buleleng, Senin, 19 September 2022 /Dok. Polres Buleleng

RINGTIMES BALI - Pemuda yang diduga telah membunuh ibu tirinya di wilayah Hukum Polres Gianyar berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Singaraja Polres Buleleng.

Terduga pelaku diketahui berada di wilayah Kota Singaraja berkat informasi yang disampaikan Polsek Payangan Polres Gianyar dengan ciri-ciri yang ada pada diri pelaku dan bernama I WAA Alias KOLOK.

Terduga pelaku pembunuhan tersebut beralamat di Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Boncengan Motor, Dua Mahasiswa Tabrak Pohon, Satu Tewas

Berdasarkan ciri-ciri dan nama yang disampaikan Polsek Payangan, selanjutnya Kapolsek Singaraja AKP Pawana JY, mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Kampung Baru bahwa terduga berada di sekitar pantai Kampung Baru.

Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Singaraja langsung menerjunkan Tim Opsnalnya yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Gede Darma Diatmika, S.H.

Pihaknya berhasil melakukan pengejaran terhadap terduga dan kemudian diamankan saat dirinya berada di seputaran pantai Hotel Pop Singaraja, pada Senin, 19 September 2022 pukul 10.00 WITA.

Baca Juga: Polsek Kintamani Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor Asal Karangasem

Setelah terduga berada di Polsek Singaraja, kemudian Kapolsek Singaraja melakukan koordinasi dengan Polsek Payangan menyampaikan bahwa terduga telah berhasil diamankan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x