Boncengan Motor, Dua Mahasiswa Tabrak Pohon, Satu Tewas

- 19 September 2022, 18:48 WIB
Lakalantas dialami oleh dua mahasiswa Universitas Undiksha (Unud) karena menabrak pohon
Lakalantas dialami oleh dua mahasiswa Universitas Undiksha (Unud) karena menabrak pohon /Pexels

RINGTIMES BALI - Nasib nahas menimpa dua mahasiswa di salah satu Universitas di Bali. Sepeda motor yang mereka kendarai menabrak pohon. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan seorang mahasiswa lainnya luka parah.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Laka Lantas yang melibatkan dua mahasiswi tersebut berada di sekitaran Jln. Ahmad Yani Utara depan Mie Kober Peguyangan Denpasar Utara.

Kejadian laka lantas tersebut terjadi pada Sabtu, 17 September 2022 sekitar pukul 00.10 WITA dan baru dilaporkan sekitar pukul 01.30 WITA.

Dugaan terjadinya laka lantas dikarenakan kedua mahasiswi yang mengendarai motor bernopol AA 2850 LE menabrak sebuah pohon yang berada di sisi timur jalan.

Baca Juga: Polsek Kintamani Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor Asal Karangasem

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, kecelakaan yang terjadi dikarenakan kesalahan sendiri atau Out Of Control (OC).

“itu karena korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.” ucap Ketut Sukadi.

Kedua mahasiswi yang menjadi korban adalah Belinda Putri Prasasti. Kini Belinda dirawat di RS Sanglah karena mengalami luka robek di bibirnya. Sedangkan temannya Dian Oktavia Nurrizqi meninggal dunia.

I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa kondisi pada saat itu terlihat baik-baik saja, baik dari segi cuaca maupun jalan raya.

"Saat itu cuacanya cerah di malam hari, jalannya juga lurus, arus lalu lintas lancar, serta masih ada marka jalan," ujarnya kepada wartawan Ringtimes Bali, 19 September 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x