Diduga Terlilit Hutang Ratusan Juta, Seorang Pemuda di Seririt Nekat Curi Motor

- 19 September 2022, 12:48 WIB
Diduga terlilit hutang ratusan juta, seorang pemuda di Seririt nekat curi motor
Diduga terlilit hutang ratusan juta, seorang pemuda di Seririt nekat curi motor /Dok. Polres Buleleng

 

RINGTIMES BALI - Berawal dari laporan Kadek Sudanti pada 11 September 2022 pukul 06.30 wita ke Polsek Seririt bahwa sepeda motor miliknya jenis Suzuki Satria FU warna abu-abu hitam Nomor Polisi DK 2322 IL yang terparkir di halaman rumahnya telah hilang.

Korban diketahui mengalami kerugian sebesar Rp6 juta. Kapolsek Seririt AKP I Made Suwandara, S.H., bersama-sama dengan Kanit Reskrim Polsek Seririt langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, ditemukan adanya akun yang menawarkan sepeda motor milik korban.

Ketika di konfirmasi, awalnya orang yang menawarkan mengaku mendapat dengan cara membeli dari seseorang yang tidak dikenal.

Baca Juga: Desa Duda Timur Karangasem Berhasil Raih Rekor MURI untuk ke 4 Kalinya

Setelah dilakukan pengecekan akun tersebut ternyata milik PSA Alias Leong (28), beralamat Banjar Dinas Sekar, Desa Gunungsari, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

Terduga pelaku pencurian motor berhasil diamankan pada Kamis, 15 September 2022 bersama dengan sepeda motor milik korban.

Usai dilakukan pemeriksaan, terduga pelaku mengakui bahwa ia yang telah mengambil sepeda motor milik Kadek Sudanti.

Berawal dari PSA Alias Leong yang saat itu pada Minggu, 11 September 2022 sekitar pukul 13.00 wita mengambil air minum di Pura Beji Gunungsari melihat sepeda motor yang terparkir di sebuah pekarangan rumah yang terlihat kosong.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x