Seorang Warga di Buleleng Nekat Mengakhiri Hidupnya, Diduga Akibat Penyakit yang Diderita

- 12 September 2022, 16:05 WIB
Seorang warga di Banjar Unusan Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada pohon Cengkeh di kebun dekat rumahnya, pada Minggu, 11 September 2022.
Seorang warga di Banjar Unusan Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada pohon Cengkeh di kebun dekat rumahnya, pada Minggu, 11 September 2022. /Dok. Polres Buleleng

RINGTIMES BALI - Seorang warga di Banjar Unusan Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri pada pohon cengkeh di kebun dekat rumahnya, pada Minggu, 11 September 2022.

Perempuan bernama Komang Dampuk (68) ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di pohon cengkeh oleh Made Diami bersama Nyoman Dama tetangganya sekitar pukul 07.00 wita yang selanjutnya menyampaikan kepada Gede Arta Dirgayusa, anak korban.

Korban nekat gantung diri menggunakan kain warna putih yang diikatkan pada dahan pohon cengkeh.

Saat ditemukan, Komang Dampuk mengenakan jaket warna hitam, baju kaos hitam motif bunga-bunga, celana training warna hitam, kaos kaki warna coklat, dan sandal jepit warna hitam.

Baca Juga: Satlantas Polres Buleleng Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Jelang Hari Lalu Lintas ke 67

Menerima adanya laporan warga gantung diri, anggota Polsek Banjar bersama petugas medis dari Puskesmas Banjar II langsung datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Diduga korban nekat mengakhiri hidup karena depresi yang disebabkan oleh sakitnya tak kunjung sembuh,” ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa sehari sebelumnya korban diajak memeriksakan kesehatan oleh anaknya ke puskesmas karena mengeluh sakit kepala dan susah tidur pada hari itu pula.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x