108 Anggota Polres Badung Menerima Piagam Penghargaan Atas Kinerjanya

- 12 September 2022, 13:10 WIB
108 anggota Polres Badung menerima piagam penghargaan atas kinerjanya, Senin, 12 September 2022
108 anggota Polres Badung menerima piagam penghargaan atas kinerjanya, Senin, 12 September 2022 /Dok. Humas Polda Bali

 

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH sangat bangga dengan prestasi kerja para anggotanya. Hampir setiap bulan puluhan anggotanya menerima piagam penghargaan baik dari Polres Badung sendiri maupun Polda Bali.

"Saya ucapkan terima kasih atas prestasi kerja kalian yang profesional dalam melaksanakan tugas," ucap Kapolres Badung di lapangan Mapolres Badung, Bali pada Senin, 12 September 2022.

Kapolres Badung mengatakan doa mengawali setiap pelaksanakan tugas sangatlah penting, sebab berkat Tuhan yang menjadikan pelaksanaan tugas-tugas berhasil dan berguna.

Baca Juga: Beredar Diduga Video Pasangan Tidak Senonoh Kenakan Pakaian Adat Bali, Siber Polda Lakukan Penyelidikan

Ia juga berharap agar seluruh anggota selalu menanam sikap rendah hati dan rasa bersyukur yang mendalam, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat diterima oleh masyarakat dengan baik dan membahagiakan.

Saat ini, pihaknya juga tengah menggencarkan pelaksanaan bakti sosial kepada masyarakat dan telah terjadwal dengan baik.

Diakhir pengarahannya, Kapolres mengajak seluruh anggota mengecek dan mengawasi tahanan terutama terhadap kondisinya dan perawatan tahanan selama berada di Rutan sesuai dengan standar Hak Asasi Manusia agar tetap aman dan sehat.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x