Beredar Diduga Video Pasangan Tidak Senonoh Kenakan Pakaian Adat Bali, Siber Polda Lakukan Penyelidikan

- 12 September 2022, 09:07 WIB
Beredar sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih berpakaian adat tengah tengah berhubungan badan di dalam mobil yang tengah melaju
Beredar sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih berpakaian adat tengah tengah berhubungan badan di dalam mobil yang tengah melaju /Tobi/

RINGTIMES BALI – Telah beredar sebuah video tidak senonoh di media sosial yang memperlihatkan sepasang kekasih diduga berpakaian adat Bali di sebuah mobil.

Berdasarkan video syur tersebut, mereka melakukan hal yang tidak senonoh di dalam mobil yang tengah melaju. 

Hal tersebut bisa membahayakan keselamatan penumpang maupun orang sekitar.

Atas beredarnya video tersebut, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengaku baru mengetahui perihal video itu.

Baca Juga: Sekda Made Indra Sebutkan Penyumbang Inflasi di Bali pada September 2022: Tergantung pada Situasi Pasar

“Saya baru tahu soal ini, kami akan lakukan penyelidikan,” jawabnya singkat saat ditanya oleh wartawan Ringtimes Bali, 12 September 2022.

Di dalam video tersebut, memperlihatkan si pria mengenakan udeng atau destar, kemeja putih, kamen batik, serta saput putih dan sambil menyetir mobil. Tidak hanya sambil menyetir saja, tapi juga bermain HP.

Sedangkan si perempuan yang mengambil alih permainan mengenakan kamen berwarna merah muda, baju kebaya putih dan selendang merah muda.

Baca Juga: Pembangunan Tol Gilimanuk-Mengwi Dianggarkan Rp24,6 Triliun dan Target Rampung 2025

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x