Satlantas Polres Buleleng Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Jelang Hari Lalu Lintas ke 67

- 12 September 2022, 15:40 WIB
Satlantas Polres Buleleng bagikan sembako kepada masyarakat membutuhkan jelang Hari Lalu Lintas ke 67, Senin, 12 September 2022
Satlantas Polres Buleleng bagikan sembako kepada masyarakat membutuhkan jelang Hari Lalu Lintas ke 67, Senin, 12 September 2022 /Dok. Polres Buleleng

RINGTIMES BALI - Dalam rangka menyambut hari lalu lintas ke 67 yang jatuh pada 22 September 2022, Polres Buleleng lakukan kegiatan bakti sosial dengan tema “Polantas yang Persisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Buleleng pada Senin, 12 September 2022 pukul 10.00 wita.

Kegiatan baksos Polres Buleleng tersebut dilaksanakan sekitar wilayah kota Singaraja yang menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga pekerja kebersihan yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial.

Baca Juga: Bakti Sosial Polres Buleleng Sasar Ojek hingga Penyandang Disabilitas

Penyerahan sembako langsung dilakukan Kasat Lantas Polres Buleleng IPTU Anton Suherman, S.I.K., dengan mengajak personel lalu lintas lainnya, serta melibatkan elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama.

Adapun sembako yang diterima puluhan masyarakat miskin dan pekerja kebersihan berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mie instan, dan 1 kilogram gula pasir.

Disamping untuk menyambut hari lalu lintas ke 67, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sembari menunggu bantuan sosial pemerintah baik itu BLT, BSU, dan bantuan sektor transpotasi, pasca kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Polisi Amankan Penyelenggara Judi Ceki di Kecamatan Sawan Buleleng

“Semoga bantuan yang diterimanya dapat membantu dan bermanfaat sehingga dapat meringankan beban perekonomiannya,” ucap Kasat Lantas Polres Buleleng.***

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Buleleng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x