Bupati Giri Prasta Berikan Sembako Saat Kegiatan Panen Raya Hasil Kebun dan Ikan di Desa Dalung, Kuta Utara

- 12 September 2022, 13:30 WIB
Bupati Giri Prasta berikan sembako saat kegiatan panen raya hasil kebun dan ikan di Desa Dalung, Minggu, 11 September 2022
Bupati Giri Prasta berikan sembako saat kegiatan panen raya hasil kebun dan ikan di Desa Dalung, Minggu, 11 September 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan panen raya hasil kebun dan ikan ketahanan pangan Desa Dalung.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako kepada penyandang disabilitas, janda, dan lansia, bertempat di Lapangan Bina Raga, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, pada Minggu, 11 September 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kepala DPMD Badung, Camat Kuta Utara dan unsur tripika, Perbekel/Lurah se-Kuta Utara, Bendesa Adat Dalung, Banser Kuta Utara (BAKURA) serta masyarakat penerima bantuan sembako.

Sebagai wujud motivasi dan dukungan Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan dana pribadi kepada Desa Dalung senilai Rp10 juta dan kepada organisasi Banser Kuta Utara (Bakura) sebesar Rp5 juta.

Baca Juga: Beredar Diduga Video Pasangan Tidak Senonoh Kenakan Pakaian Adat Bali, Siber Polda Lakukan Penyelidikan

Dalam sambutannya, Giri Prasta menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat serta Pemkab Badung, pihaknya mengapresiasi terlaksananya program ketahanan pangan Desa Dalung yang berkesinambungan tersebut.

"Desa Dalung sudah dapat berbagi berbagai hasil kebun seperti terong, tomat, timun dan juga hasil budi daya ikan lele. Ini merupakan bukti nyata dari pengelolaan dana desa yang bijak dan tepat sasaran," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di desa-desa yang lain dan bersama mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Badung.

Sebagai bentuk dukungan motivasi dan pembinaan dalam pembagian hasil panen, Giri Prasta juga akan membagikan 23 paket sembako kepada calon penerima yang sudah ditetapkan oleh desa.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x