Ketua K3S Bangli Serahkan Bantuan kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu di Kintamani

- 10 September 2022, 13:10 WIB
Ny Suciati Diar selaku ketua K3S Bangli menyerahkan bantuan berupa sembako dan kursi roda kepada lansia dan warga kurang mampu di Kintamani.
Ny Suciati Diar selaku ketua K3S Bangli menyerahkan bantuan berupa sembako dan kursi roda kepada lansia dan warga kurang mampu di Kintamani. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Ny Suciati Diar selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Bangli bersama I Wayan Diar selaku Wakil Bupati Bangli menyerahkan bantuan kepada lansia dan warga kurang mampu di Banjar Luahan, Desa Belantih, Kintamani, Bangli, Sabtu, 10 September 2022.

Sebagai salah satu organisasi yang bergerak dibidang sosial, K3S Bangli melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako dan kursi roda.

Baca Juga: Bupati Klungkung Berikan BLT BBM kepada Masyarakat di Nusa Penida, Tekan Lonjakan Kemiskinan

Bantuan diserahkan kepada lansia penderita penyakit hati atas nama Ni Wayan Surem, lansia kurang mampu atas nama I Made Tilas dan I Ketut Murta, serta warga kurang mampu atas nama I Made Tindih.

Pada kesempatan tersebut, Ny Suciati Diar mengatakan penyerahan bantuan tersebut adalah salah satu bentuk perhatian dan upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat di Banjar Luahan, Desa Belantih, Kintamani, Bangli.

Baca Juga: Polisi Akan Perketat Penjagaan Seluruh Pintu Masuk Wilayah Bali Terkait Isu Teroris

Bantuan sembako diserahkan secara langsung di kediaman lansia dan warga kurang mampu yang didampingi langsung oleh Wabup Diar serta I Made Buda selaku Kelian Banjar Dinas setempat.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bangli melalui K3S dan Dinas Sosial ini dapat bermanfaat bagi penerima,” kata Ny Suciati Diar, dikutip dari Humas Pemkab Bangli, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Polsek Mengwi Ringkus Pelaku Pencurian yang Bobol 2 Rumah Warga

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x