Bupati Klungkung Serahkan BLT BBM kepada Keluarga Penerima Manfaat di Nusa Penida

- 9 September 2022, 17:25 WIB
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menyerahkan BLT BBM kepada keluarga penerima manfaat di Kecamatan Nusa Penida.
I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menyerahkan BLT BBM kepada keluarga penerima manfaat di Kecamatan Nusa Penida. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Nusa Penida, Jumat, 9 September 2022.

Penyerahan bantuan dipusatkan di Kantor Pos Cabang Nusa Penida yang dihadiri oleh I Gede Putu Winastra selaku Sekda Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya selaku Kadis Sosial P3A Kungkung dan I Komang Widyasa Putra selaku Camat Nusa Penida.

Baca Juga: Bupati Klungkung Buka Workshop Pendampingan Onboarding KUMKM e-Katalog LKPP

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap bantuan yang diserahkan bisa meningkatkan daya beli masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

"Bantuan ini diberikan kepada KPM dan diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 9 September 2022.

Baca Juga: Bakti Sosial Polres Buleleng Sasar Ojek hingga Penyandang Disabilitas

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar dana tersebut bisa digunakan dengan bijak yakni membantu perekonomian keluarga.

"Bantuan tersebut sebesar Rp150 ribu per bulan, sehingga total sebanyak Rp600 ribu bantuan akan diberikan dua bulan sekali yaitu pada September dan Desember 2022," kata Bupati Suwirta.

Baca Juga: Terjadi Insiden Penusukan di Taman Pancing Pemogan, Kapolsek Denpasar Selatan Masih Lakukan Penyelidikan

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x