Walikota Denpasar Jaya Negara Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Perbekel 4 Desa

- 9 September 2022, 18:45 WIB
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Perbekel (Pilkel) periode 2022-2028 di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Jumat, 9 September 2022
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Perbekel (Pilkel) periode 2022-2028 di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Jumat, 9 September 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Perbekel (Pilkel) periode 2022-2028 yang dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar pada Jumat, 9 September 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Kodim 1611 Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi, perwakilan Polresta Denpasar.

Hadir juga Perwakilan Kejaksaan Negeri Denpasar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, Camat se-Kota Denpasar serta undangan lainnya.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Bali Terapkan Tiga Pola Penyaluran BLT BBM kepada Masyarakat

Jaya Negara mengingatkan panitia pemilihan perbekel di desa untuk tetap menerapkan prokes dan melaksanakan tugas sesuai tahapan ditetapkan dalam melaksanakan kegiatan pemilihan perbekel serentak di Kota Denpasar.

“Ini merupakan salah satu proses demokrasi untuk memilih putra terbaik yang akan memimpin desa ke depan,” ucapnya.

Maka dari itu, ia berharap pesta demokrasi tingkat desa tersebut tidak mengganggu kondusifitas dan rasa persaudaraan antar warga di desa.

Baca Juga: Bakti Sosial Polres Buleleng Sasar Ojek hingga Penyandang Disabilitas

Ia juga mengapresiasi digelarnya deklarasi damai tersebut. Pertemuan itu juga membuktikan adanya kesatuan dan semangat bersama mewujudkan pelaksanaan pemilihan perbekel yang damai, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur, dan adil.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x