Bupati Sedana Arta Buka TC Penetapan Pemusatan Latihan Resmi Kontingen Bangli pada Porprov Bali XV 2022

- 9 September 2022, 17:30 WIB
Bupati Sedana Arta membuka secara resmi TC Penetapan Pemusatan Latihan Kontingen Bangli pada Porprov Bali XV 2022.
Bupati Sedana Arta membuka secara resmi TC Penetapan Pemusatan Latihan Kontingen Bangli pada Porprov Bali XV 2022. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli membuka secara resmi Training Center (TC) Penetapan Pemusatan Latihan Resmi Kontingen Bangli pada Porprov Bali XV 2022 yang bertempat di Alun-alun Bangli, Jumat, 9 September 2022.

I Dewa Agung Gede Adi Oka selaku Ketua Kontingen Bangli menyampaikan bahwa Porprov Bali XV 2022 diikuti oleh 24 cabang olahraga di Bangli.

Berdasarkan hasil tes kebugaran fisik yang sudah dilaksanakan, para atlet baru 75 persen, perlu peningkatan 25 persen lagi.

Baca Juga: Bupati Klungkung Buka Workshop Pendampingan Onboarding KUMKM e-Katalog LKPP

Sedangkan untuk tes kedua rencananya akan dilaksanakan pada akhir Oktober, dengan harapan para atlet Bangli siap untuk bertanding di Porprov Bali XV 2022.

Pada kesempatan tersebut, Sang Kompyang Suarjaksa selaku Ketua Koni Bangli berharap kepada semua atlet yang mengikuti tes bisa meningkatkan kebugaran fisik.

Selain itu, pelatih juga harus bisa melihat dan lebih mengetahui kondisi kebugaran atletnya untuk mematangkan persiapan mengikuti Porprov Bali XV 2022 agar memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: Bakti Sosial Polres Buleleng Sasar Ojek hingga Penyandang Disabilitas

Porprov Bali ke XV 2022 akan dilaksanakan di sembilan kabupaten/kota di Bali, yang mana Bangli akan melaksanakan kegiatan satu cabang olah raga yaitu Pexsi.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x