Bali United Menang 1-0 Lawan Persebaya, Coach Teco Sampaikan Terima Kasih pada Semeton Dewata

- 3 September 2022, 16:40 WIB
Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Persebaya dalam pertandingan Liga 1 musim 2022/2023..
Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Persebaya dalam pertandingan Liga 1 musim 2022/2023.. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Persebaya dalam pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 pada Jumat, 2 September 2022.

Dalam kesempatan ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada supporter Bali United atau Semeton Dewata.

"Terima kasih supporter dari Bali United yang datang di laga away ini di Surabaya," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: Kapolsek Selemadeg Himbau Masyarakat Jaga Prokes untuk Dukung Presidensi G20

"Saya pikir mereka sangat penting buat kasih semangat ke pemain kita hari ini. Pemain kita kerja keras buat bisa menang di sini," sambungnya.

Kemenangan tersebut juga diperoleh dengan waktu latihan yang cukup dan pengalaman selama beberapa kali menghadapi Persebaya di Liga 1 musim 2021/2022 maupun laga Piala Presiden.

Selain itu, Coach Teco mengapresiasi kerja keras dari pemain tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini dalam mencetak gol di lapangan.

Baca Juga: Kemendikbudristek RI Ajak Maestro Seni Budaya Bali Latih Tari Legong dan Joged

Perwakilan pemain, Nadeo Argawinata turut mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Bali United dalam pertandingan kali ini.

"Kita bersyukur Bali United bisa meraih poin penuh melawan Persebaya. Mengambil poin dari Persebaya bukanlah hal mudah," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x