Bupati Gede Dana Buka Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 di GOR Gunung Agung Karangasem

- 3 September 2022, 10:45 WIB
Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 di GOR Gunung Agung, Karangasem.
Bupati Gede Dana bersama Wabup Artha Dipa membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 di GOR Gunung Agung, Karangasem. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – I Gede Dana selaku Bupati Karangasem membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 di GOR Gunung Agung, Kabupaten Karangasem, Jumat, 2 September 2022.

Bupati Gede Dana yang hadir bersama Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem berharap dari turnamen tersebut akan muncul atlet yang andal dan mampu meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Untuk itu, kepada atlet dan pelatih Wushu agar bisa memperlihatkan sportivitas yang tinggi," katanya, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Sabtu, 3 September 2022.

Baca Juga: Kuatkan Kapasitas Linmas, Damkar Karangasem Lakukan Pelatihan, Simulasi dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran

Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 di Kabupaten Karangasem diadakan oleh Pengurus Provinsi Wushu Indonesia Bali (Pengprov WI Bali).

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 2 sampai 4 September 2022 tersebut akan mempertandingkan nomor taolu, taichi, tradisional, dan sanda, serta diikuti oleh seluruh atlet yang berada di bawah naungan Pengprov WI Bali.

Para atlet Wushu dari seluruh kabupaten/kota di Bali akan turun di resmi Kejuaraan Provinsi Wushu Bali Tahun 2022 yang baru pertama kali diadakan secara tatap muka sejak pandemik Covid-19.

Baca Juga: Pastikan Pelestarian Adat, Pemkab Karangasem Serahkan Bantuan BKK kepada Desa, Banjar dan Subak Abian

Saat bertanding, para atlet Wushu akan diberikan penilaian oleh pelatih yang juga berstatus sebagai juri nasional.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x