Bupati Suwirta Terima Audiensi Kemenpora, Dukung Tes Pemanduan Bakat Atlet Muda di Klungkung

- 2 September 2022, 15:00 WIB
Bupati Suwirta menerima audiensi Kasubdit Bidang Pemanduang Bakat pada Aset Pembibitan dan IPTEK Olahraga Kemenpora.
Bupati Suwirta menerima audiensi Kasubdit Bidang Pemanduang Bakat pada Aset Pembibitan dan IPTEK Olahraga Kemenpora. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menerima audiensi dari dr. Susana selaku Kasubdit Bidang Pemanduan Bakat pada Aset Pembibitan dan IPTEK Olahraga Kemenpora, Kamis, 1 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta didampingi oleh I Ketut Sujana selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung.

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan tes pemanduan bakat untuk mencari bibit atlet muda dan menentukan pada cabang olahraga apa yang tepat untuk para atlet muda tersebut.

Baca Juga: Pemkot Lhokseumawe Studi Tiru TOSS Klungkung, Role Model Pengolahan Sampah APKASI 2022

“Usia atlet muda yang mengikuti tes pemanduan bakat ini dari umur 10 sampai 15 tahun,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 2 September 2022.

Selain itu, Bupati Suwirta sangat mendukung kegiatan tersebut dan pihaknya juga sudah menugaskan dinas pendidikan untuk segera menindaklanjuti kegiatan tersebut.

Sehingga nantinya Kabupaten Klungkung bisa melahirkan atlet muda yang handal dan berbakat di masing-masing cabang olahraga.

Baca Juga: Pemkab Klungkung Gencarkan Pembangunan TPS 3R Jelang Presidensi G20

Di hari yang sama, Bupati Suwirta juga menerima audiensi dari Anggiat Napitulu selaku Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Bali di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x