2 Atlet Perisai Diri Klungkung Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Pencak Silat Internasional

- 31 Agustus 2022, 10:20 WIB
Dua atlet Perisai Diri Cabang Klungkung berhasil meraih medali perunggu di Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022.
Dua atlet Perisai Diri Cabang Klungkung berhasil meraih medali perunggu di Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Dua atlet Perisai Diri Cabang Klungkung yang mengikuti kejuaraan Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 di Jakarta pada 13-17 Agustus 2022 berhasil meraih dua medali perunggu.

Prestasi membanggakan tersebut berhasil diraih oleh atlet Perisasi Diri Cabang Klungkung atas nama I Kadek Dwipa Jaya Kusuma dan I Gede Ganes Swara siswa, siswa SMA Negeri 1 Banjarangkan.

“10 atlet mengikuti International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta dan dua orang yang meraih medali prunggu,” kata Komang Wardana selaku Pelatih Perisai Diri Cabang Klungkung, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Suwirta Matangkan Program Bima Juara Demi Kesejahteraan Petani di Klungkung

Saat bertemu dengan para atlet, I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang berhasil diraih dan telah mengharumkan nama baik Kabupaten Klungkung di tingkat nasional.

"Selamat kepada adik-adik kita yang sudah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Klungkung di International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022," kata Wabup Kasta.

Dengan penuh rasa bangga dan bahagia, dia juga berpesan kepada para atlet agar bisa lebih meningkatkan prestasinya, tidak berhenti menjadi yang terbaik dan terus berkiprah ke tingkat nasional.

Baca Juga: BI Bali Buka Layanan Kas Keliling di Pusat Keramaian Guna Percepat Distribusi Uang Emisi 2022

"Tetap semangat latihan dan belajar pemerintah daerah terus mendukung," kata Wabup Kasta.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah