Bupati Nengah Tamba Buka Turnamen Golf Charity, Ajang Investasi untuk Kabupaten Jembrana

- 29 Agustus 2022, 14:16 WIB
Bupati Tamba membuka turnamen golf bertajuk “Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia” di New Kuta Golf Bali di Badung.
Bupati Tamba membuka turnamen golf bertajuk “Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia” di New Kuta Golf Bali di Badung. /Instagram/@kabarmekepung

RINGTIMES BALI – I Nengah Tamba selaku Bupati Jembrana membuka secara resmi turnamen golf bertajuk “Golf Tournament Charity Jembrana Bahagia” di New Kuta Golf Bali di Badung, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Secara simbolis, turnamen yang diselenggarakan tanpa membebankan APBD tersebut dibuka dengan pemukulan bola asap serta pelepasan balon peserta ke udara.

Turnamen golf yang digelar pertama kali oleh Pemkab Jembrana, mengusung tema charity dimana wujud kegiatan bentuk kepedulian kepada sesama dalam misi sosial.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Bangga Acara Hiburan Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 77 Hasil Gotong Royong Masyarakat Bangli

Dengan jumlah peserta sebanyak 160 orang, turnamen tersebut juga dihadiri peserta dari berbagai daerah, pejabat serta tamu dari mancanegara.

Turnamen golf tersebut juga merupakan serangkaian HUT Kota Negara ke 127, yang disampaikan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp160 juta dan akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Seperti untuk bedah rumah, sembako, kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat Kabupaten Jembrana yang terdaftar dan belum mendapat bantuan dari pemerintah daerah. Sisanya akan digunakan untuk membangun ruang belajar sekolah.

Baca Juga: Dukung Kegiatan Masyarakat, Bupati Sanjaya Hadiri Upacara Pitra, Dewa dan Manusa Yadnya di Tabanan

Charity ini dilaksanakan hasilnya nanti untuk bedah rumah dan sembako untuk keluarga yang kurang mampu,” kata Bupati Nengah Tamba, dikutip dari Humas Pemkab Jembrana, Senin, 29 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Jembrana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x