BPBD Karangasem Serahkan Bantuan Langsung Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Abang dan Bebandem

- 29 Agustus 2022, 08:09 WIB
Pemkab Karangasem melalui BPBD Karangasem menyerahkan bantuan langsung untuk korban musibah kebakaran di Kecamatan Abang dan Bebandem.
Pemkab Karangasem melalui BPBD Karangasem menyerahkan bantuan langsung untuk korban musibah kebakaran di Kecamatan Abang dan Bebandem. /Instagram/@bpbdkarangasem1

RINGTIMES BALI – BPBD Karangasem melakukan kegiatan penyerahan bantuan langsung kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kabupaten Karangasem, Minggu, 28 Agustus 2022.

Bantuan langsung tersebut diserahkan kepada warga atas nama I Wayan Wane Sari yang mengalami musibah kebakaran rumah asal Dusun Pidpid Kaler Dauh Margi, Desa Pidpid, Kecamatan Abang.

Pemkab Karangasem melalui BPBD Karangasem menyerahkan bantuan langsung untuk korban musibah kebakaran yang merupakan salah satu program Bupati Karangasem, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Menuju Karangasem Era Baru.

Baca Juga: Vaksinasi Booster di Denpasar Capai Angka 71,72 Persen, Kepala P2P Dinkes: Lengkapi Diri dengan Vaksin

Untuk bantuan diserahkan langsung oleh Tim TRC dan Staff Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Karangasem dan penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Kadus dan masyarakat setempat.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa matras, terpal, selimut, gula, minyak goreng, sarung, paket kebersihan, kompor dan regulator.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan, dapat sedikit meringankan untuk korban yang terkena musibah,” tulis BPBD Karangasem, dikutip dari akun Instagram @bpbdkarangasem1, Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Buka Ajang Maybank Marathon 2022 di Bali Safari and Marine Park

Sehari sebelumnya, Pemkab Karangasem melalui BPBD Karangasem juga menyerahkan bantuan langsung kepada salah satu warga yang mengalami musibah kebakaran rumah atas naman I Made Rai asal Dusun Kemoning, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x