Terjadi Kebakaran di Jalan Wibisana Denpasar Barat, Kerugian Capai Ratusan Juta

- 28 Agustus 2022, 08:52 WIB
Kebakaran terjadi pada sebuah rumah di Jalan Wibisana Barat Gang II Y/10, Banjar Semilajati, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat.
Kebakaran terjadi pada sebuah rumah di Jalan Wibisana Barat Gang II Y/10, Banjar Semilajati, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat. /Instagram.com/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kebakaran terjadi pada sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Wibisana Barat Gang II Y/10, Banjar Semilajati, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat.

Informasi kebakaran tersebut dilaporkan langsung lewat unggahan di akun Instagram resmi BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa kebakaran itu terjadi pada pukul 00.30 Wita.

Baca Juga: Lintas Elemen Gelar Kirab Merah Putih dari Monas hingga Bundaran HI

“Terjadi kebakaran rumah di Jalan Wibisana Barat Gang II Y/10, Banjar Semilajati, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat,” tulis akun @bpbd_kota_denpasar dalam keterangan unggahannya, Minggu, 28 Agustus 2022.

Menanggapi hal tersebut, BPBD Kota Denpasar lalu berkoordinasi dengan Pos Induk BPBD Kota Denpasar dan mengerahkan regu Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar dari semua pos.

Selain itu, BPBD Kota Denpasar juga mengerahkan Ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Mahendradata merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Peringati Hari Tumpek Uye, Pemkot Denpasar Gelar Vaksinasi Rabies

Dalam insiden tersebut, satu unit rumah milik IWP hangus terbakar. Dari gambar yang dibagikan oleh akun Instagram @bpbd_kota_denpasar, api besar terlihat menyambar rumah IWP.

Luas objek yang terbakar kurang lebih 3x3 meter dari luas area keseluruhan yang kurang kebih seluas 1 are.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x