Kebakaran Dua Bangunan di Pedungan, Denpasar Selatan, Diduga Terjadi Konsleting dan Tidak Ada Korban Jiwa

- 27 Agustus 2022, 20:21 WIB
Kebakaran Dua Bangunan di Pedungan, Denpasar Selatan, Diduga Terjadi Konsleting dan Tidak Ada Korban Jiwa
Kebakaran Dua Bangunan di Pedungan, Denpasar Selatan, Diduga Terjadi Konsleting dan Tidak Ada Korban Jiwa /Dok. Polsek Denpasar Selatan/

RINGTIMES BALI – Sabtu, 27 Agustus 2022, telah terjadi kebakaran yang menelan dua unit bangunan berdempetan di Jalan Pulau Moyo, No.1, Pedungan, Denpasar Selatan.

Dua bangunan yang kebakaran tersebut satunya difungsikan sebagai Warung Joglo 66 Food Court and Live Musik dan satunya lagi sebagai toko UD Corner Fiesta yang menjual sosis.

Kebakaran dua unit bangunan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WITA dan sumber apinya berasal dari bangunan yang difungsikan sebagai Warung Joglo 66 Food Court and Live Musik.

Baca Juga: Polri Jadwalkan Pelimpahan Kasus Pembunuhan Brigadir J ke JPU Pekan Depan

Karena saat itu situasi angin berhembus kencang, membuat kobaran api tersebut kian membesar dan melahap dua unit bangunan tersebut.

Saking besarnya kebakaran yang terjadi, pihak BPBD Kota Denpasar mengerahkan setidaknya 10 armada mobil kebakaran ke TKP pada pukul 11.30 WITA dan api baru bisa pada pada pukul 13.00 WITA.

Dari insiden kebakaran tersebut, untungnya tidak menelan korban jiwa dan hanya mengalami kerugian material yang diduga mencapai Rp. 800 juta.  

Baca Juga: Pemecatan Terhadap Tersangka Ferdy Sambo Tunggu Hasil Banding

Pasca kebakaran itu, pihak Polsek Denpasar Selatan mengambil keterangan terhadap keempat orang saksi, termasuk pemilik bangunan itu.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x