Bhabinkamtibmas Kampung Anyar Dampingi Posyandu dan Pembagian Makanan Bergizi untuk Balita

- 24 Agustus 2022, 16:00 WIB
Bhabinkamtibmas Kampung Anyar dampingi Posyandu dan pembagian makanan bergizi untuk balita, Rabu, 24 Agustus 2022
Bhabinkamtibmas Kampung Anyar dampingi Posyandu dan pembagian makanan bergizi untuk balita, Rabu, 24 Agustus 2022 /Instagram/@humaspolseksingaraja_

RINGTIMES BALI - Kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan secara rutin di setiap desa maupun kelurahan selalu dipantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng.

Pengamanan kegiatan Posyandu Balita dilakukan Bhabinkamtibmas Kampung Anyar Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng sebagai bentuk pelayanan kepolisian sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti kegiatan Posyandu Balita yang dan pembagian makanan bergizi yang dilakukan di Wantilan pura Silakarang, lingkungan Kayubuntil Barat, Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja pada Rabu pagi, 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Suwirta Buka Pelatihan Kebersihan Lingkungan, Sanitasi, dan Pengelolaan Sampah di Destinasi Pariwisata

Bhabinkamtibmas Kampung Anyar Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng, Aiptu I Nengah Arka bersama Lurah Kampung Anyar melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi agar berjalan tertib dan lancar.

Aiptu I Nengah Arka juga memberikan himbauan kepada para Ibu yang datang bersama balitanya untuk selalu disiplin mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan bahwa pengawasan dan pengamanan kegiatan Posyandu tersebut adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya di Singaraja.

Baca Juga: Ketua DPRD Badung Blusukan ke Gedung Baru RSD Mangusada: Sudah Cukup Nyaman, Tapi Estetikanya Belum

"Sehingga pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x