Penutupan Festival Anak Denpasar, Wakil Walikota: Momentum Penting untung Menggungah Kepedulian

- 23 Agustus 2022, 17:30 WIB
Wakil Walikota Hadiri Acara Penutupan Festival Anak Denpasar, 23 Agustus 2022
Wakil Walikota Hadiri Acara Penutupan Festival Anak Denpasar, 23 Agustus 2022 /Raka Bagus/

RINGTIMES BALI – Pada Selasa, 23 Agustus 2022, terlihat Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri acara penutupan Festival Anak Denpasar 2022 yang merupakan kegiatan menyambut Hari Anak Nasional, 23 Juli 2022.

Di acara puncak Festival Anak Denpasar 2022 tersebut, Wakil Walikota akan berperan untuk menutup acara tersebut yang sudah berjalan sejak sekitar, 5 Juli 2022.

Penutupan pada puncak acara Festival Anak Denpasar 2022 ini ditutup oleh Kadek Agus Arya Wibawa dengan mengetuk mic tiga kali.

Baca Juga: Polda Jatim Tangkap Kapolsek Sukodono Sidoarjo Terkait Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu

Sebelum melakukan penutupan, ia menyampaikan sambutan yang sudah dibuat oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara yang tidak dapat hadir pada acara tersebut.

“Sebelum kita lanjutkan, izinkan saya menyampaikan ucapan selamat hari anak nasional yang diperingati setiap tanggal, 23 Juli di tiap tahunnya,” ujar Arya Wibawa.

Setelah itu, ia mengatakan bahwa peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum penting menjamin pemenuhan hak anak termasuk perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Baca Juga: Satpol PP Buleleng Raih Juara Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup VIII

“Peringatan hari anak nasional merupakan momentum penting untuk mengunggah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup,” ucap Kadek Agus Arya Wibawa.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x