Satpol PP Buleleng Raih Juara Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup VIII

- 23 Agustus 2022, 16:00 WIB
Satpol PP Buleleng raih juara turnamen futsal Bupati Buleleng Cup VIII, Selasa, 23 Agustus 2022
Satpol PP Buleleng raih juara turnamen futsal Bupati Buleleng Cup VIII, Selasa, 23 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI - Turnamen futsal bertajuk Bupati Buleleng Cup VIII 2022 yang diselenggarakan mulai 15-23 Agustus 2022 telah memasuki laga akhir pada Selasa, 23 Agustus 2022 di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Pada turnamen hari ini, Satpol PP Buleleng meraih juara setelah berhasil menundukan Perumda Tirta Hita Buleleng melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

Sementara itu, Dinas PUTR Kabupaten Buleleng mengunci posisi juara 3 setelah berhasil menundukan perlawanan dari RSUD Buleleng dengan skor telak 11-3.

Baca Juga: Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Lakukan Monev pada 381 Lembaga Adat Terkait APBD 2022

Sekda Buleleng selaku Ketua PSSI Kabupaten Buleleng Gede Suyasa hadir menyaksikan pertandingan final hari ini sekaligus berkesempatan menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada para juara.

Ditemui usai kegiatan, Sekda Suyasa menilai lomba futsal antar pegawai lingkup Pemkab Buleleng ini sangat seru, meskipun ada beberapa pegawai yang telah berusia mengikuti lomba ini, sebab sudah ketentuan dari kriteria lomba.

"Saya lihat pertandingan cukup seru dan tidak kalah dengan atlet-atlet profesional. Buktinya pertandingan final hari ini sampai babak adu penalti," ucapnya.

Baca Juga: Cacar Monyet Terdeteksi di Indonesia, Kadis Kesehatan Bali: Belum Ada Vaksin untuk Menanggulangi

Sekda Suyasa menambahkan, pihaknya sangat mendukung penuh rekan-rekan pegawai karena mampu menjaga ketertiban.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x