Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

- 20 Agustus 2022, 13:15 WIB
Achmad Hermanto Dardak. ayah dari Emil Dardak selaku Wagub Jawa Timur mengalami kecelakan yang merenggut nyawanya di Tol Pemalang-Batang.
Achmad Hermanto Dardak. ayah dari Emil Dardak selaku Wagub Jawa Timur mengalami kecelakan yang merenggut nyawanya di Tol Pemalang-Batang. //PR Bandung Raya

RINGTIMES BALI - Achmad Hermanto Dardak yang merupakan ayah dari Emil Dardak selaku Wakil Gubernur Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah pada, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, mobil yang ditumpangi korba mengalami ringsek setelah menabrak bagian belakang truk.

Iskandar selaku Kepala Shift PLL menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 03.25 WIB di KM 341+400 Jalur B arah Jakarta.

Baca Juga: Wabup Klungkung Kasta Jalankan Program Pitra Bakti, Melayat dan Serahkan Akta Kematian ke Rumah Duka di Dawan

Mobil Innova bernomor polisi B 2739 UFZ yang dikendarai AS (30) melaju di lajur 2 dengan kecepatan 100 km/jam.

“Sesampainya di TKP pengemudi Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang Truk Hino nopol K 1909 BH yang berada di depanya,” kata Iskandar, dikutip dari PMJ News, Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri,” sambungnya.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta: Remisi Umum 194 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Bangli Adalah Penghargaan

Dilaporkan dalam kejadian tersebut, AS hanya mengalami luka dan telah dirujuk ke RSU Aro untuk mendapatkan perawatan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x