Bupati Sedana Arta: Remisi Umum 194 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Bangli Adalah Penghargaan

- 20 Agustus 2022, 11:50 WIB
Bupati Sedana Arta mengatakan remisi umum yang diberikan kepada 194 warga binaan di Lapas Kelas IIB Bangli adalah penghargaan.
Bupati Sedana Arta mengatakan remisi umum yang diberikan kepada 194 warga binaan di Lapas Kelas IIB Bangli adalah penghargaan. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli menyampaikan bahwa remisi umum yang diberikan kepada 194 warga binaan di Lapas Kelas IIB Bangli adalah penghargaan pemerintah kepada mereka yang berkomitmen mengikuti program pembinaan.

"Pemberian remisi kepada warga binaan pemasyarakatan merupakan sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi warga binaan pemasyarakatan,” kata Bupati Sedana Arta, dikutip dari Antara Bali, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Tidak Ada Maksud Lecehkan, Penulis Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Minta Maaf

“Mereka telah berkomitmen mengikuti program-program pembinaan yang diselenggarakan oleh unit pelaksana teknis pemasyarakatan dengan baik dan terukur," sambungnya.

Bupati Sedana Arta saat membacakan sambutan Menkumham menyampaikan bahwa tujuan utama program pembinaan adalah untuk mempersiapkan bekal mental, spiritual dan sosial sehingga berintegrasi dengan sehat saat mereka kembali di lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Ditegur Ulama, Penulis Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Minta Maaf dan Ganti Lirik

"Bagi seluruh warga binaan yang mendapatkan remisi pada hari ini, agar memanfaatkan momen ini sebagai sebuah motivasi untuk tetap berperilaku baik, taat pada aturan dan tetap mengikuti program pembinaan dengan tekun dan bersungguh-sungguh," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut I Wayan Diar selaku Wakil Bupati Bangli, I Ketut Suastika selaku Ketua DPRD Bangli, Agus Rikiatno selaku Kepala Lapas Narkotika Bangli, I Wayan Agus Miarda selaku Kepala Lapas Kelas IIB Bangli, dan anggota Forkopimda Kabupaten Bangli.

Baca Juga: Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner, Wujud Bangkitnya Ekonomi Masyarakat Karangasem

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x