Bupati Gede Dana Resmi Buka Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner di Lapangan Budaya Chandra Bhuana Amlapura

- 19 Agustus 2022, 17:05 WIB
Bupati Gede Dana membuka secara resmi acara Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner di Lapangan Budaya Chandra Buana Amlapura.
Bupati Gede Dana membuka secara resmi acara Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner di Lapangan Budaya Chandra Buana Amlapura. /Instagram/@prokopimkarangasem

RINGTIMES BALI – Bupati Gede Dana membuka secara resmi acara Pameran Potensi Pembangunan dan Kuliner dengan pemukulan gong, yang merupakan rangkaian perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang dilaksanakan di Lapangan Budaya Chandra Bhuana Amlapura, Kamis, 18 Agustus 2022.

Begitu dibuka secara resmi, acara pameran yang menampilkan berbagai hiburan musik dan kesenian rakyat tersebut, langsung dikunjungi ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Karangasem.

Baca Juga: Wagub Cok Ace: Sanur Village Festival 2022 Tanda Pariwisata Bali Bangkit

Pameran tersebut diikuti oleh BUMD, BUMN, UMKM, dan Swasta dengan total jumlah sebanyak 36 stand pameran dan 28 stand kuliner

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gede Dana terlihat berbaur dengan masyarakat saat menyaksikan hiburan yang disuguhkan.

Baca Juga: Hadiri HUT ST Sabha Mandala, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Aktif dan Inovatif

Acara tersebut merupakan inisiasi dari Pemkab Karangasem bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Karangasem untuk menyemarakan semangat kemerdekaan HUT RI ke 77.

Dilansir dari posters resmi yang dirilis oleh Pemkab Karangasem, Jumat, 19 Agustus 2022, cara tersebut akan dimeriahkan oleh beragam hiburan menarik dan penampilan dari para seniman serta musisi lokal yang berbakat.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemkab Karangasem Beri Remisi kepada 173 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x