Hadiri HUT ST Sabha Mandala, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Aktif dan Inovatif

- 19 Agustus 2022, 15:55 WIB
Bupati Suwirta menghadiri acara HUT ST Sabha Mandala ke 42 dan menyampaikan bahwa generasi muda harus bisa menjadi aktif dan inovatif.
Bupati Suwirta menghadiri acara HUT ST Sabha Mandala ke 42 dan menyampaikan bahwa generasi muda harus bisa menjadi aktif dan inovatif. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung menghadiri undangan acara HUT Sekaa Teruna (ST) Sabha Mandala ke 42 di Pesamuan Puri Satria Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk ST Sabha Mandala ke 42 dan mendoakan agar tetap jaya, santun, dan inovatif.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemkab Karangasem Beri Remisi kepada 173 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB

Dalam sambutannya, dia juga menyampaikan bahwa generasi muda merupakan calon penerus bangsa sehingga harus bisa menjadi aktif dan inovatif.

"Mulai sejak dini kita harus menyiapkan generasi muda sebagai penerus bangsa, harus aktif dan inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup dengan sepirit gema santi untuk menuju klungkung yang harmonis," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Suwirta Jalankan Program Pitra Bakti, Serahkan Akta Kematian ke 4 Warga di Klungkung

Anak Agung Gde Ika Yasha Lugra selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa HUT ST Sabha Mandala kali ini mengusung tema Inggita Wimala yang berarti membenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu dia juga menjelaskan kegiatan HUT ST Sabha Mandala sudah dilaksanakan dari Sabtu, 13 Agustus 2022 dengan melaksanakan jalan sehat dan lomba-lomba menarik.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x