Wagub Cok Ace: Sanur Village Festival 2022 Tanda Pariwisata Bali Bangkit

- 19 Agustus 2022, 15:45 WIB
Wagub Cok Ace membuka secara resmi Sanur Village Festival 2022.
Wagub Cok Ace membuka secara resmi Sanur Village Festival 2022. /Humas Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Sanur Village Festival akhirnya kembali digelar tahun ini setelah sempat vakum selama dua tahun akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Diselenggarakannya kembali Sanur Village Festival menjadi pertanda bagi pariwisata dan ekonomi masyarakat Bali yang mulai bangkit.

Sanur Village Festival sekaligus menjadi bukti kepada dunia bahwa Bali masih ada dan akan terus berkarya serta berprestasi.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemkab Karangasem Beri Remisi kepada 173 Warga Binaan di Lapas Kelas IIB

Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjok. Oka Sukawati atau kerap disapa Cok Ace hadir membuka event yang biasa disebut Sanfest tersebut.

Wagub Cok Ace memberikan sambutannya di acara pembukaan Sanfest 2022 yang berlokasi di Pantai Matahari Terbit, Sanur pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Ia mengatakan, dengan mengangkat tema 'Surya Sewana' yang diibaratkan saat kita menyambut terbitnya matahari di pagi hari yang akan memberikan sinar kehidupan untuk kita semua.

Baca Juga: Bupati Suwirta Jalankan Program Pitra Bakti, Serahkan Akta Kematian ke 4 Warga di Klungkung

Sehingga pelaksanaan Sanfest 2022 ini menandakan mulai bangkitnya pariwisata Bali.

“Pariwisata Bali sebagai lokomotif ekonomi Bali harus segera kita bangkitkan. Berbagai usaha promosi untuk menarik wisatawan datang ke Bali harus terus dilakukan,” kata Wagub Cok Ace, dikutip dari Humas Pemprov Bali, Jumat, 19 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x