Seorang Perempuan di Bali Tertembak Airsoft Gun saat Berkendara, Polisi Amankan Pelaku

- 15 Agustus 2022, 21:00 WIB
Seorang perempuan dengan inisial LSP (33) tertembak senjata jenis airsoft gun ketika sedang berkendara pada Sabtu,13 Agustus 2022.
Seorang perempuan dengan inisial LSP (33) tertembak senjata jenis airsoft gun ketika sedang berkendara pada Sabtu,13 Agustus 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Seorang perempuan dengan inisial LSP (33) tertembak senjata jenis airsoft gun ketika sedang berkendara pada Sabtu,13 Agustus 2022.

Penembakan tersebut terjadi di Jalan Raya Ayunan, Desa Ayunan, Abiansemal, Badung sekitar pukul 14.30 WITA.

Kronologi penembakan berawal ketika korban baru pulang dari kerja dengan mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan.

Ketika berkendara, korban melewati sebuah mobil warna putih yang sedang parkir. Namun, korban tiba-tiba merasakan benturan di kaca helm dan korban merasa matanya perih.

Baca Juga: Polres Jembrana Gelar Latpraops Jelang G20 November 2022

Korban segera berhenti untuk melihat kondisi wajahnya yang mengeluarkan darah. Akibat tembakan tersebut, kaca helm milik korban berlubang dan kacamata bagian kiri pecah yang juga mengakibatkan luka lecet di bagian pelipis kiri korban.

Korban meminta orang yang melintas untuk memanggil orang yang ada dalam kendaraan mobil putih tersebut.

Salah satu penumpang turun dari mobil dan mengatakan pada korban bahwa senjata tersebut tak berisi peluru dan hanya menembakkan angin.

Ketika korban mempertanyakan alasan kenapa helmnya sampai berlubang, orang tersebut kembali ke mobil dan kabur.

Baca Juga: Penilaian Ombudsman Jadi Pengukur Peningkatan Pelayanan Publik Polres Badung

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x