Polres Badung Tingkatkan PH Pagi Seiring Peningkatan Aktifitas Masyarakat

- 10 Agustus 2022, 10:00 WIB
Kepolisian Resor Badung, terus tingkatkan PH khususnya dijalur-jalur padat kendaraan, karena naiknya aktivitas masyarakat (9/8).
Kepolisian Resor Badung, terus tingkatkan PH khususnya dijalur-jalur padat kendaraan, karena naiknya aktivitas masyarakat (9/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Kepolisian Resor Badung, terus tingkatkan Police Hazard (PH) seluruh jajajaran Polres Badung khususnya dijalur-jalur padat kendaraan, karena naiknya aktivitas masyarakat. 

Naiknya aktivitas masyarakat akhir-akhir ini karena situasi Covid-19 semakin terkendali dan lapangan pekerjaan mulai bergeliat.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan, tergelarnya personel disetiap persimpangan dan jalur rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Selasa, 9 Agustus 2022 pagi 08.00 wita.

Baca Juga: Bid Propam Polda Bali Lakukan Gaktibplin, 138 Personel Diperiksa

"Volume kendaraan dijalan raya pada jam-jam kerja mengalami peningkatan, hal ini disebabkan terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih luas meskipun masih dalam suasana pandemi," Jelas Kabag Ops Polres Badung.

Selain melakukan pengaturan polisi juga melakukan teguran simpatik kepada pengguna jalan raya, yang tidak disiplin dalam mentaati rambu-rambu lalul intas.

Meningkatnya jumlah aktivitas masyarakat, membuat para polisi harus lebih teliti untuk melakukan pengamanan di jalan, salah satunya adalah menghimbau para pengendara untuk, tidak menggunakan handphone di jalan.

Baca Juga: Wabup Kasta Beri Motivasi Anggota Paskibra Klungkung, Jaga Kekompakan dan Solidaritas

"Kita mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mentaati rambu-rambu lalulintas serta tidak boleh menggunakan Hand Phone (HP) saat berkendara karena dapat memicu terjadinya kecelakaan lalulintas," imbaunya kepada masyarakat.

Pihaknya menyadari dengan meningkatnya aktivitas masyarakat, akan meningkatkan juga jumlah kendaraan di jalan, yang nantinya akan mempengaruhi arus lalu lintas salah satunya adalah kemacetan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x