Polres Jembrana Gelar Latpraops Jelang G20 November 2022

- 15 Agustus 2022, 17:30 WIB
Polres Jembrana menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada di Ruang Rupatama Mapolres jelang G20 pada Senin, 15 Agustus 202
Polres Jembrana menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada di Ruang Rupatama Mapolres jelang G20 pada Senin, 15 Agustus 202 /Dok. Polres Jembrana

RINGTIMES BALI - Jelang pelaksanaan G20 pada November 2022, Polres Jembrana menggelar Operasi Kepolisian yaitu Ops Bina Waspada Agung 2022 yang akan mulai dilaksanakan dari 18-29 Agustus 2022.

Dalam rangka persiapan Ops tersebut, Polres Jembrana menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada di Ruang Rupatama Mapolres pada Senin, 15 Agustus 2022 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Latpraops dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres, para pejabat operasi, masing-masing Kasatgas, dan anggota yang terseprint dalam Ops Bina Waspada Agung 2022.

Baca Juga: Kapolda Lakukan Sea Trial RIB, Amankan Wilayah Perairan Jelang KTT Presidensi G20 di Bali,

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam operasi agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Kapolres juga meminta agar dalam pelaksanaannya nanti dilakukan dengan serius dan maksimal.

Kapolres menambahkan, agar masing-masing instruktur menyampaikan kepada anggota terkait hal yang menjadi pedoman dalam cara bertindak di lapangan dan agar sesuai dengan target operasi yang mengacu pada rencana operasi (Renops).

Baca Juga: Sambut KTT G20, Ditpolairud Polda Bali Dapat Kendaraan Taktikal Operasional Tambahan

Ia berharap dengan diadakan operasi tersebut dapat membantu atau menyadarkan masyarakat terutama terkait virus PMK.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Jembrana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x